PENERAPAN NILAI-NILAI PANCASILA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN KELAS XI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TANAH PINOH KABUPATEN MELAWI
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arends, R. (2008). Lerning To Teach (Belajar Untuk Mengajar). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, S. (2004). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Aunurrahman. (2009), Belajar dan Pembelajaran, Bandung: Alfabeta.
Brogan. (1998). What is Value, New York: Rout Ledge.
Daniel, G. (1998). Demokrasi Modern Globalisasi dan Regionalisasi. Universitas Dortmen.
Darmadi H. (2004). Pengantar PPKn, STKIP-PGRI Pontianak.
………….. (2007). Dasar Konsep Pendidikan Moral, Bandung: Alfabet.
………….. (2011). Metode Penelitian Pendidikan, Bandung: Alfabeta.
Daryanto, H. (1996). Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta.
Dewey, J. (1991). Ethical Theories, Washington: A.I. Melden.
Dimyati, M. (2006), Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Rineka Cipta.
Didasmen. (1993). Kebijakan Pendidikan Menengah Umum. Jakarta: Direktorat Pendidikan Menengah Umum.
Gazalba, S. (2000). Metodologi Pengajaran Pendidikan Pancasila dan Kewargaan Negara. Bandung: LPPMP IKIP Bandung.
Harjanto. (1997). Evaluasi dan Penilaian Pendidikan. Malang. IKIF Malang.
Hamalik, O. (2005). Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara.
Heins, C. (1992). Saya Guru yang Baik, Yogyakarta: Kanisius.
James, G. (2004). The Journal of Value Inqury, Amerika: Springer Netherlands.
Kemendiknas. (2011). Pedoman Pelaksanaan Pendidikan Karakter (berdasarkan pengalaman distaun pendidikan rintisan). Jakarta: Balitbang Puskurbuk.
Kesuma, D. (2011). Pendidikan Karakter Kajian Teori dan Praktik di Sekolah. Cetakan ke-2. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Kertajaya. (2010). Grow With Character: The Model Marketing. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kosasih. (1996). Pendidikan Karakter: Strategi Mendidik Anak di Zaman Global, Jakarta: Grasindo.
Mahi M. Hikmat. (2011). Metode Penelitian, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Mardalis. (2002). Metode Penelitian: Suatu Pendekatan Proposal, Jakarta: Bumi Aksara.
Nawawi, H. (2012). Metode Penelitian Bidang Sosial, Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Nanang Fatah. (1996), Landasan Managemen Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Rukiyati. (2008). Pendidikan Pancasila. UNY Press: Yogyakarta.
Subana, M. (2009). Metode Statistika, Jakarta: Prestasi Pustaka.
Sudjana, N. (2002). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar, Bandung: Alfabeta.
Suriakusumah. (2001). Pengantar Pendidikan Kewarganegaraan dan Masalah Warga Negara. Bandung: Jurusan PMPKN.
Suryadi, Ace, dan Somardi. (2000). Pemikiran Ke arah Rekayasa Kurikulum Pendidikan Kewarganegaraan. Makalah disajikan dalam seminar The Needs for New Indonesian Civic Education. Bandung: CICED.
Stephen & Michael. (1992). Research Methodology On Education, New Jersey: Englewood Cliffs.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Administrasi dilengkapi Dengan Metode R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Suyatno, A. (2009). Dasar-dasar dan Proses Pembelajaran (Diktat). Semarang: IKIP Semarang.
Tirtarahardja, Umar & S. L. La Sulo. (2005). Pengantar Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta.
Tim Penyusun. (2013) Pedoman Operasional Tahun Akedemik 2013/2014 tentang Akademik, Kemahasiswaan, Penulisan Skripsi dan Makalah, Pontianak: STKIP PGRI.
Trianto. (2007). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Thoha, C. (1998). Pelajaran Kewargaan Negara di Sekolah. Bandung: IKIP Bandung.
Wahyudin, D. (2009). Pengantar Pendidikan. Jakarta: Universitas Terbuka.
Winarno, S. (2000). Prosedur Penelitian, Bandung: Tarsito.
Zuldafrial. (2011). Penelitian Kualitatif. Pontianak: STAIN Pontianak Press.
Sumber Internet:
Undang-undang Republik Indonesia No. 20 (2003). Sistem Pendidikan Nasional, Bandung: Citra Umbara.
Yamin, M. (2007), Profesionalisasi Guru dan Implementasi KTSP, Termuat di dalam http://zanikhan.multiply.blogspot.com/2010/06/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-guru.html. diakses 12 September 2014.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc4.footer##