PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) MELALUI MICROSOFT MOUSE MISCHIEF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 TEBAS KABUPATEN SAMBAS
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, Zainal. (2013). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Arikunto. Suharsimi. (2012). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi
Aksara.Arikunto. Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik.
Jakarta: Rineka Cipta.
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: CV Pustaka Pelajar.
Lestari, Tipuk E. (2013). “Pengaruh Penggunaan Sumber Primer Dalam Pembelajaran
IPS/Sejarah Terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kuasi Eksperimen Di MTS Swasta
Al-Ikhlas Kuala Mandor B Pontianak)”. Jurnal Edukasi, Volume 11, Nomor 2, Tahun
Mahmud. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Romadiastri, Yulia. (2014). “Pembelajaran Interaktif Dengan Mouse Mischief Pada Mata
Kuliah Kalkulus Lanjut”. Jurnal Derivat. Volume 1, Nomor 2, Tahun 2014.
Sugiyono. (2016) . Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Warsah, dkk. (2020). “Pemanfaatan Media Pembelajaran Online Di SMK IT Rabbi Radhiyya
Masa Pandemi Covid-19”. Jurnal Pendidikan Agama Islam. Volume 5, Nomor 2,
Tahun 2020
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc4.footer##