UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MELALUI MODEL MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH (Kelas X1 M-8 SMA Negeri 2 Kota Pontianak)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah dkk. 2022. Pengembangan Minat Dan Bakat Belajar Siswa.Malang: Literasi Nusantara
Ananda Rusydi, Hayati Fitri. 2020. Variabel Belajar (Komplikasi Konsep). Medan : CV. Pusdikra Mitra Jaya
Abdullah K. 2018. Berbagai Metodologi Dalam Penelitian Pendidikan Manajemen. Samata-Gowa : Gunandarma Ilmu
Achru Andi. 2019. Pengembangan Minat Belajar Dalan Pembelajaran. Vol. III (No. 2) 212
Akrim. 2021. Strategi Peningkatan Daya Minat Belajar Siswa Belajar PAI Mencetak Karakter Siswa.Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Astuti, Y. (2020). Model-model pembelajaran kreatif dan inovatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hartati, Sari. (2020). Strategi pembelajaran aktif berbasis visualisasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Hidayat Rahmad, Abdillah. 2019. Ilmu Pendidikan Konsep, Teori dan Aplikasinya. Medan : LPPPI
Kustian Nina Gantian. 2021. Penggunaan Metode Mind MappingDalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Vol. 1 (no. 1) 31
Hidayat, Rahmat. (2020). Psikologi belajar: Konsep dan aplikasinya dalam pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Huda, M. (2020). Model-model pengajaran dan pembelajaran: Isu-isu metodis dan paradigmatik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc4.footer##