ANALISIS NILAI KARAKTER MANDIRI SISWA MTS MUJAHIDIN PONTIANAK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abduh, M. (2019). Nilai Karakter Utama.
–53. Jakarta:Pusat Penilaian
Pendidikan
Chairil Faif Pasani, Sumartono, H. S.
(2014). Mengembangkan karakter
tanggung jawab siswa melalui
pembelajaran model koooperatif tipe
number head together. 2014, 1–10
Hidayat Rifqi. (2017). Pengaruh
Kemandirian Terhadap Prestasi
Belajar Siswa Mata Pelajaran
Akhlaq Kelas VIII di SMP
Muhammadiyah 10 Tamansari
Karangmoncol Purbalingga Tahun
Pelajaran 2016/2017. Skripsi.
Purwokerto:Universitas
Muhammadiyah Purwokerto, 6–37.
Hudiyono. (2014) Membangun Karakter
Siswa Melalui Profesionalisme dan
Gerakan Pramuka.Bandung:
Erlangga.
Majid, A. (2016). Konsep Disiplin. hlm 6–
(Online) tersedia di:
https://digilib.iainkendari.ac.id/692/3
/BAB%20II.pdf
Meldawati, F. (2022). Penguatan Nilai
Utama Karakter Siswa di SMK
PGRI 1 Martapura dalam Mata
Pelajaran Bahasa Inggris. JIRA:
Jurnal Inovasi Dan Riset Akademik,
(2), 71–85.
https://doi.org/10.47387/jira.v3i2.25
Khanapi. (2003). UU No. 20 Tahun 2003
Tentang Sistem Pendidikan
Nasional. Records Management
Journal, 1(2), 1–25.
Kusnaedi, R., Teori, A. L., & Karakter, N.
(2016). Implementasi Nilai-Nilai
Penguatan Pendidikan Karakter
Rocilia Kusnaedi, FKIP UMP, 2019.
–37.
Ratih Widyaningrum. (2013). Peningkatan
Rasa Ingin Tahu. Fkip Ump, 1–32
Syfa. (2017). Analisis Nilai Karakter
Dalam Pelaksanaan Kegiatan
Ekstrakurikuler Seni Karawitan.
Journal of Chemical Information
and Modeling, 53(9), 8–30.
file:///C:/Users/User/Downloads/fvm
e.pdf
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##