MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJARMELALUI LAYANAN PENGUASAAN KONTENSISWA KELAS X SMA MUJAHIDIN PONTIANAK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdurahman, Maman. 2011. Dasar-Dasar metode Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Pustaka Setia.
Atika, A., & Aziz, M. K. (2018). Meningkatkan Kemandirian Belajar Melalui Layanan Penguasaan Konten dengan Teknik Modeling Simbolik Di SMP Negeri 1 Sungai Kakap. Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial, 5(2), 315-323.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Badrujaman, A. (2012). Teori Dan Apilkasi Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling. Jakarta: PT Indeks.
Bagiyati. (2012). 60 Tanya Jawab Teori dan Praksis dalam Penelitian Tindakan Bimbingan dan Konseling. Yogyakarta. Paramita Publishing.
Bimo, Walgito. (2010). Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: C.V Andi.
Corey Geral, (2009), Teori dan Praktek Konseling dan Psikoterapi. Bandung: Rafika.
Daryanto. Dkk (2015). Teori Belajar dan Proses Pembelajaran yang Mendidik. Yogyakarta: Gava Media.
Daryanto & Farid,M. (2015). Bimbingan Konseling Panduan Guru BK Dan Guru Umum. Yogyakarta:Gava Media.
Nawawi, Hawawi. (2015). Metode Penelitin Bidang Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Heru Sriyono, M. (2015). Bimbingan dan Konseling Belajar Bagi Siswa disekolah.Depok: PT.Raja Grafindo Persada.
Hidayat. D. Dkk. (2012). Penelitian Tindakan dalam Bimbingan dan Konseling. Jakarta: PT Indeks.
Kamaruzzaman, (2016). Bimbingan dan Konseling. Pustaka rumah Aloy.
Latipah, Eva. (2010). Strategi selfregulated learning dn prestasi belajar. (jurnal psikologi)
Numri, M. Z. (2015). Meningkatkan Kemandirian Belajar Melalui . Jurnal Penelitian Tindakan, 48-53.
Prayitno. 2004. Seri Layanan Konseling “Layanan Penguasaan Konten”. Universitas Negeri Padang
Prayitno, (2007). Buku Seri Bimbingan dan Konseling Layanan Bimbingan dan Konseling Kelompok (Dasar dan Profil). Jakarta: Ghalia Indonesia.
Prayitno, (2013). Pedoman Khusus Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Depdiknas.
Prayitno, (2017), Konseling Profesional yang Berhasil Layanan dan Kegiatan Pendukung. Jakarta: Rajawali Press.
Purwanto, E. (2016). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiono, & Nur Diana Holidah. (2020). Meningkatkan Kemandirian Belajar Melalui Strategi PQ4R. Paiton Probolinggo: Pustaka Nurja.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto, (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Suharsimi, (2010), prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta. Rineka Cipta.
Sukardi Kentut, (2008). Proses Bimbingan dan Konseling Disekolah. Jakarta: Rineka Cipta
Sukmadinata, S. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sutoyo, A. (2014). Pemahaman individu observasi, checklist, interview, kuesioner, dan sosiometri. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Willis, (2011), Teori-Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
Winkel W. S, (2012), Psikologi Pengajaran. Media Abadi
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##