ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU IPAS MERANCANG AKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DIGITAL DI SMK KOPERASI KOTA PONTIANAK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2016). Prosedur penelitian: Suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta.
Asfiya’i, I., Mulyono, D., & Rahmawati, E. (2024). Kompetensi guru dalam pemanfaatan teknologi pembelajaran berbasis e-learning. Jurnal Teknologi Pendidikan, 12(1), 55–64. https://doi.org/xxxx
Margono. (2000). Metodologi penelitian pendidikan. Rineka Cipta.
Moleong, L. J. (2006). Metodologi penelitian kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Setianingrum, N., Pratama, R., & Lestari, A. (2024). Literasi digital di abad 21: Tantangan dan peluang bagi pendidik. Jurnal Pendidikan Abad 21, 5(2), 101–112. https://doi.org/xxxx
Siregar, H. (2016). Kebijakan integrasi teknologi dalam pendidikan: Strategi dan implementasi. Jurnal Kebijakan Pendidikan, 9(2), 145–156.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian kombinasi (Mix Methods). Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sukoco, E. (2020). Kompetensi pedagogik guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 27(1), 23–32. https://doi.org/xxxx
Susanto, H. (2017). Pelatihan teknologi pendidikan untuk guru: Strategi peningkatan kompetensi. Jurnal Teknologi Pendidikan Indonesia, 9(1), 77–88. https://doi.org/xxxx
Syukur, M. (2014). Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 20(3), 306–315. https://doi.org/xxxx
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2005 Nomor 157.
Zuldafrial. (2012). Metodologi penelitian. Cerdas Ulet Kreatif
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc4.footer##
GEO KHATULISTIWA is licensed under a
Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License